Rabu, 15 Februari 2012

Don't Leave Me, Hon ..

Aku benci mencintai. Karena itu hanya akan membuatku sakit. Tapi semua orang butuh cinta. Aku bisa hidup di dunia ini karena cinta. Bahkan Adam dan Hawa pun diciptakan karena cinta. Entah kenapa semua semakin berat. Aku ingin semua ini berakhir tanpa harus ada yang terluka.

Dia selalu mengatakan bahwa semua ini akan berakhir tanpa harus kami akhiri. Dia yakin bahwa aku dan dia akan menjadi satu. Satu untuk selamanya.


Tapi hari ini aku resah. Aku merasa semua ini akan segera berakhir. Aku merasa dia akan meninggalkan aku. Pergi untuk selamanya.

Aku ingin berada di sampingnya saat ini. Aku ingin selalu bersamanya. Tapi itu tidak mungkin. Jarak yang sangat jauh tidak memungkinkan aku selalu menemani dia.

Aku ingin dia menutup matanya di pelukanku. Aku ingin wajahku menjadi gambar terakhir yang dia lihat. Aku ingin sebelum semua yang aku takutkan terjadi, dia dan aku telah terikat dalam suatu ikatan suci yang akan mempertemukan kami di surga nanti.

Andai aku dan dia memang diciptakan untuk bersama, aku ingin semua baik-baik saja. Tapi jika tidak, aku ingin melupakan dia untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar